Clothing Accessories

30 Gaun dalam 30 Hari: Musim Semi / Musim Panas 2018

Gaun: J. Team (juga seperti ini) | Hat: Janessa Leone (serupa di sini) | Sandal: Veronica Beard | Tas: Patricia Nash | Kalung: Shashi

Selamat May !! Hari ini saya sangat senang memulai edisi musim semi/musim panas 2018 dari 30 gaun saya dalam seri 30 hari! Saya tidak percaya ini adalah musim kelima, namun saya sangat bersemangat untuk apa yang saya harap akan menjadi seri terbaik.

Jika Anda baru mengenal Memorandum, inilah yang rendah: setiap hari untuk 30 hari ke depan, saya akan menerbitkan gaun baru di portal 30 gaun. Setiap publikasi akan diarahkan pada acara musim semi/musim panas tertentu – semua hal dari aktivitas musim panas yang disukai seperti gaun piknik hari ini, hingga gaun tamu acara pernikahan, gaun kerja dan banyak lagi!

Selain menawarkan koleksi yang menyenangkan dari gaun pilihan saya, tujuan saya dengan seri ini adalah menawarkan sumber daya yang sebenarnya untuk menavigasi semua acara musim ini dengan penuh gaya. Tampaknya pekerjaan serta kehidupan yang sering masuk dalam metode perencanaan ke depan untuk pesta, acara, perjalanan, pernikahan serta acara lain yang membuat musim cuaca hangat begitu istimewa, jadi seri ini tersirat untuk membuat kesulitan busana Anda tanpa rasa sakit. Apakah Anda memiliki shower bayi yang akan datang, klien besar yang memuaskan atau perjalanan pantai di kalender, saya akan menghancurkan setiap acara musim semi yang akan datang serta acara musim panas sehingga Anda dapat fokus pada hal -hal yang benar -benar penting, seperti ketika Celine Dion yang tepat akan merilis album barunya atau apakah Kate Middleton serta Meghan Markle benar -benar frenemies.

Dari sini, saya akan berbagi gaun semata -mata pada 30 gaun dalam portal 30 hari di sini (dan beberapa mengintip di Instagram, tentu saja!), Dengan tautan ke gaun tepat yang saya pakai plus tips gaya, Pilihan yang terjangkau serta sejumlah gaya tambahan yang saya yakini ideal untuk acara ini. Saya juga akan berbagi materi khusus ekstra dengan pelanggan email saya, jadi jika Anda belum terdaftar, dapatkan memo di sini!

Tanpa lebih banyak basa -basi, naik ke portal 30 gaun untuk memeriksa lebih banyak hari pertama !!

Dress: J. Team (juga seperti ini) | Hat: Janessa Leone (serupa di sini) | Sandal: Veronica Beard | Tas: Patricia Nash | Kalung: Shashi

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *