Uncategorized

Dosis Budaya Pop: Kaos Tee Spider-Man Berlisensi Resmi

T-Shirt Spider-Man Berlisensi Resmi
Sudah saatnya kami beristirahat dari serangan merch Game of Thrones yang datang dalam segala bentuk dan juga bentuk. Sementara itu, ada satu lagi alasan budaya pop yang sangat baik untuk merayakan dengan daftar yang bagus. “Homecoming” adalah angsuran terbaru dari franchise Spider Guy serta berfokus pada masalah remaja Peter Parker yang bertentangan dengan kehidupan superhero -nya.
Ini telah mendapatkan evaluasi yang bagus dalam hal naskah dan juga cerita, karena itu menunjukkan kehidupan institusi tinggi Peter, yang membuatnya menyenangkan dan juga menarik, melihat lebih banyak perjuangan remajanya mencoba menjadi anak -anak. Itu membuat Anda benar -benar peduli dengan karakter. Itu juga sangat berarti memiliki Michael Keaton dalam fungsi Vulture, yang membuat penjahat hebat. Beberapa mungkin tidak setuju dengan skrip melepaskan diri dari buku komik asli, merasa seperti itu sedikit menyeret. Sisi baiknya, sangat terpuji untuk melihat film berdiri sendiri. Mereka yang mencari adegan pertempuran yang intens akan terasa sedikit kekecewaan. Hal yang sama persis berlaku bagi mereka yang mengharapkan apa pun yang justru dalam komik. Mungkin cameo Iron Guy akan memuji mereka.
Secara keseluruhan, ini adalah interpretasi yang hebat dari karakter, film yang ditulis dengan baik, dengan arah yang bagus serta akting yang hebat. Setelah menyatakan itu, mari kita lihat apa yang dimiliki situs yang disukai bagi kita untuk merayakan reboot terbaru dari Marvel’s Spider Man. Kami menyertakan Designbyhumans, Zazzle, Truffleshuffle dan juga Tooturtle.

0/5 (0 ulasan)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *