Clothing Accessories

Kompetisi UTGP di seluruh dunia: memproduksi gaya kaos Nintendo seharga $ 10.000!

UTGP 2017: Kompetisi gaya kaos Nintendo senilai $ 10 000
Raksasa video game Jepang Nintendo bekerja sama dengan merek Tee Shirts Uniqlo untuk membawakan Anda kompetisi gaya kaos terbesar di dunia. Uniqlo dipahami untuk memperkenalkan kompetisi di seluruh dunia sejak 2011 dengan berbagai tema, Star Wars, Pixar, band rock, serta lebih banyak lagi.
Tahun ini gayanya adalah Nintendo dan juga desainer kaos di seluruh dunia (profesional dan juga amatir), terlepas dari usia, kebangsaan, jenis kelamin atau jenis afiliasi lain yang dapat menambah pintu masuk mereka untuk mendapatkan hadiah besar $ 10 000! Hadiah kedua juga tidak boleh diterima: $ 3000, sedangkan penghargaan umum akan sebesar $ 500. Baik hadiah utama maupun pemenang hadiah kedua akan diundang ke upacara penghargaan resmi di mana mereka akan memuaskan Shigeru Miyamoto!
Anda dapat memanfaatkan semua jenis karakter yang muncul dalam seri Games Compleme: ”The Super Mario Series, The Zelda Series, The Pokémon Series, The Animal Crossing Series, The Star Fox Series, The Pikmin Series, The Metroid Series, Seri Kirby, seri Donkey Kong, serta Splatoon.
Seluruh array info tentang proses pengiriman, materi gaya, serta batasan hak cipta lainnya ditentukan dalam bagian Tanya Jawab, di Situs.
Mengingat kegilaan yang terjadi sesuai dengan pengenalan aplikasi Pokemon Go, itu diharapkan memiliki sesuatu dari ranah video game. Juga, lingkungan gaya kaos dipahami karena afinitasnya terhadap karakter budaya pop, terutama video game tradisional.
Dan kompetisi semakin menarik sejak pria utama yang akan menilai gaya – tidak lain adalah direktur pelaksana senior serta rekan inovatif di Nintendo, Shigeru Miyamoto sendiri.
Pastikan untuk mengirimkan pintu masuk Anda pada tanggal 1 Agustus 2016! Pemenang yang dipilih akan mencetak gaya mereka untuk musim musim semi 2017.

0/5 (0 ulasan)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *